Wednesday 8 February 2012


Assassin's Creed, siapa yang tidak mengenal nama ini, nama dari sebuah game action keluaran Ubisoft. Game action yang mengisahkan seorang pembunuh dalam mencari target utama lalu membunuhnya dengan berbagai cara, adalah suatu keasyikan tersendiri, apalagi jika dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Tapi kali ini, saya akan mengungkapkan sisi lain dari game ini.



Game ini ternyata mempunyai banyak sekali simbol okultisme. dan kode-kode membingungkan. Baiklah kita mulai dari Assassin's Creed 1.


Assassin's Creed 
Ini adalah awal cerita dari trilogi game Assassins. Game pertama inilah yang paling banyak memuat simbol-simbol okultisme dan kode-kode misterius, yaitu pada ending permainan. Berikut diantaranya:
(oh ya, simbol ini bisa dilihat di game dengan menggunakan eagle vision)


12212012 ?


Apa maksud pihak Ubisoft memasukkan ini? Kenapa ada angka-angka itu? pertama kali kita melihat angka itu, pasti yang pertama terlintas di pikiran kita adalah: 12 Desember 2012. Apakah mereka mau mempropagandakannya pada kita? Oh ya, ada juga angka versi suku Maya-nya yaitu 13.0.0.0.0:

Di sudut kanan atas gambar ada angka 13.0.0.0.0
22:13 ?

Menurut sumber, ini adalah salah satu ayat dalam alkitab, yang berbunyi:

"I am the Alpha and the Omega, the First and the Last, the Beginning and the End."
menurut rumor ini berkaitan dengan sekuel Assassin's Creed nantinya, yaitu Assassin's Creed2

Beberapa tulisan Arab

yang jika diterjemahkan menjadi:
"al zalzala" artinya gempa bumi dahsyat alias armageddon
"olam habah" artinya dunia yg akan datang, di game ini maksudnya dunia dimana templar berkuasa

Gambar kupu-kupu raksasa

Ini bisa mempunyai dua arti:
1.Kupu-kupu adalah simbolisme dari program Mind Control
2.Ini simbolisme dari teori Butterfly effect, yang singkatnya menjelaskan: sedikit apapun yang kita lakukan, akan berpengaruh besar pada masa yang akan datang.

Kalimat YONA GUNI

Yonaguni, artinya pulau di Jepang yang dipercaya memiliki peradaban maju di masa lalu tapi tenggelam diterjang ombak ke dasar lautan, semacam atlantisnya asia. Saya tidak tahu apa hubungannya dengan game ini. Ini dia screenshot dari kota bawah air Yonaguni:


Mata Horus, Dewa Mesir

Di Mesir hieroglpyh ini ditulis sebagai semacam mantra untuk menyembuhkan seseorang, mungkin si subjek 16 ingin melindungi keturunan Assassin selanjutnya.

Segitiga dengan mata di dalamnya (Eye of Providence)


No comment, kalian pasti tidak asing dengan mata ini, tapi saya tidak tahu apa hubungannya dengan game ini.

Pentagram

merupakan simbol dari Dewi mistik yang dipuja di wilayah Inggris sampai Mesir dari dulu hingga sekarang. Namanya adalah Kore (Ceres). Buah sakral milik Kore adalah apel, yang jika dibelah akan tampak seperti bintang (pentagram) di antara biji-bijinya. Mungkin itu adalah sebab adanya simbol ini:



Assassin's Creed 2
Kalau di game yang kedua ini, saya hanya menemukan satu, yaitu di atas bangunan yang dipanjat oleh Ezio.

Assassin's Creed: Brotherhood
Di game ketiga ini, saya juga hanya menemukan satu, di ending permainan. Banyak sekali simbol-simbol okult di sini.



Sebenarnya mungkin masih banyak lagi simbol-simbol serupa, tapi menurut saya itu sudah cukup. Jika anda ingin tahu lebih lanjut, anda bisa mencarinya di YouTube. Tapi menurut saya tidak terlalu mengherankan jika game ini mengandung banyak simbol okultis, karena game in menceritakan masa-masa perang salib, masa di mana Illuminati, Knight Templar, dan sebagainya mulai muncul.
Hayoo.. Siapa diantara kalian yang masih atau hobi main game Assasin Creeds??



 http://blog-rumah-iseng.blogspot.com/2011/04/aroma-konspirasi-di-game-assassins.html

22 comments :

  1. saya masih suka main assasin creed tuh kan kita ngebunuh knight templar

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk gan ga bisa baca tanggal ya?? 12212012 kok di baca 12 Desember 2012 Seh!!! 21 Desember 2012 Kali???

    ReplyDelete
  3. Koreksi. Berdasarkan ACR, 21 Desember itu tanggal peluncuran satelit perusahaan fiktif Abstergo Industries yang juga salah satu antagonis dari AC. Nama satelitnya Eye-Abstergo. (Hahaha, kalau yang ini dihubung hubungin saya oke deh LOL)
    Terus yang kata 'kupu kupu raksasa' apalah, itu sebenernya dari matematika, Lorenz Attractor, yang hubungannya adalah dengan simetri atau apalah. Nggak ada hubungannya sama mind control sama sekali.
    Ngomong ngomong mind control, salah satu fungsi dari Apple of Eden, sejenis artefak kuno, kalau nggak salah ini, atau saya udah mulai pikun.
    Yang terakhir, yang dari ACB, Shaun Hastings, karakter yang orang Inggris kacamataan yang super jutek itu, udah konfirmasi kalau simbol simbol itu lebih pas dihubungkan ke plakat hak asasi yang dari Prancis itu. Apa ya namanya, kayaknya dulu belajar waktu kelas 7 SMP...
    Lagian, Assassins Creed itu emang tentang konspirasi, bukannya nggak heran ya kalau hal hal berbau konspirasi ada di sini.

    ReplyDelete
  4. ijin kopas gan...
    buat postingan pertama, mklum msh neubi...

    ReplyDelete
  5. Freemason dan illuminati, templar di zaman modern, dan coba cari kebenaran tentang sejarah assassin, satu regiment tuh mah templar, jadi ?
    tentang mind control ? coba cari informasi tenang sigil, dan apa hubungannya dengan reptilian brain dalam kepala kita , cara kerjanya itu menginterpretasikan intruksi tertentu dalam suatu simbol di ruang bawah sadar kita, dan akan menjadi satu konsep yang perlahan membentuk kerangka berpikir kita, metode inilah salah satu metode yang paling efektif dalam menyebarkan propaganda. Wallahualam.

    ReplyDelete
  6. arti dari 12212012 adalah angka 11 yang dihitung dari 4x angka 2 dan 3x angka 1, dan jika dikalikan antara jumlah angka yang sama yaitu 4x3 =12. angka 11 dalam pohon sephiroth melambangkan angka yang melebihi angkah tuhan / 10 , angka ini merupakan salah satu angka okultisme yang menggambarkan pembangkangan dan kesombongan kaum pagan terhadap Tuhan dan tersirat makna didalamnya seolah manusia bisa melebihi Tuhannya. Wallahualam.

    ReplyDelete
  7. di lain sisi angka ini yang kembali menunjukkan angka 11 adalah perhitungan angka sesuai dengan tipe pasangan angka masing-masing, yaitu = 12,21,20,dan 12. untuk angka 12 dan 21 memiliki kesamaan tipe pasangan angka, yaitu tidak berpasangan dengan angka 0, jadi jika dihitung : 1+2+2+1+1+2 = 9, dan jika angka 20 dikurangi dengan dengan 9 maka hasilnya akan kembali menjadi 11.
    dan jika kita menjumlahkan pasangan angka yang sama dengan urutan nominal untuk tiap nilai angka tanpa menggabungkannya maka kita akan mendapatkan dua angka 12, yang bila dipisah akan menjadi 1+2+1+2 = yaitu 6 . Wallahualam.

    ReplyDelete
  8. nice inpoh bro.. saling berbagi informasi aja

    ReplyDelete
  9. kayak nya smw simbol itu ada dimana smw peradapan dan kmajuan ilmu pengetahuan mengenai ilmu2 yg ada di alam smeta trutama di bumi ini.... dari peradapan mengenai agama smpe ke teknologi smw diungkap agar mengetahui klo bumi msh bnayak pengetahuan dan teknologi yg msh bs di kembangkan sesuai kemajuan zaman

    ReplyDelete
  10. q masih main malah ngumpulin ampek ac 3 ini dach q mainin.,

    ReplyDelete
  11. q masih main malah ngumpulin ampek ac 3 ini dach q mainin.,

    ReplyDelete
  12. Sebenernya asasins atau pembunuh pertama muncul dimasa pemerintahan muawiyah bin abu sofyan
    Asasin diambil dari kata HASHASSUN artinya "menghisap hasis/ganja" karena sebelum membunuh mereka menghisap ganja untuk menambah adrenalin
    Pada awalnya memang asasin ini mempunyai tujuan membunuh, namun dimasa pemerintahan Malik 1 di baghdad, asasin mendapat tempat penting dan mulai dipakai dalam perang
    Kemudian asasin ini membentuk korps sendiri dengan sedikit anggota
    Jadi sebenernya dalam game ini menceritakan pertentangan blok barat dan timur aja
    Antara asasin sebgai rahasia blok timur waktu itu dan templar/illuminati sebagia rahasia blok barat
    Maaf jika kurang berkenan karena sumbernya daya baca di perpustakaan universitas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Materi tentang konspirasinya mantap bang. Tambah tambah ilmu

      Delete
  13. shinobu, sebenernya simbol2 okultisme hanya ada diperadaban barat saja, atau dalam hal ini eropa, karena simbol2 itu asalnya dari buku berjudul GRIMOIRE dan kitab sihir yahudi bernama KABBALAH
    Dari situ, orang2 yang merasa "tercerahkan" yaitu illuminati menggunakan simbol2 itu dalam tata kota mereka untuk emnyembunyikan rahasia2 yang sebenrnya hanya mnguntungkan mereka sendiri

    ReplyDelete
  14. ngambil dari sini ya
    di lain sisi angka ini yang kembali menunjukkan angka 11 adalah perhitungan angka sesuai dengan tipe pasangan angka masing-masing, yaitu = 12,21,20,dan 12. untuk angka 12 dan 21 memiliki kesamaan tipe pasangan angka, yaitu tidak berpasangan dengan angka 0, jadi jika dihitung : 1+2+2+1+1+2 = 9, dan jika angka 20 dikurangi dengan dengan 9 maka hasilnya akan kembali menjadi 11.
    dan jika kita menjumlahkan pasangan angka yang sama dengan urutan nominal untuk tiap nilai angka tanpa menggabungkannya maka kita akan mendapatkan dua angka 12, yang bila dipisah akan menjadi 1+2+1+2 = yaitu 6 . Wallahualam.

    angka 11 itu artinya
    9+1+1=11
    kenapa 11 ?
    angka 10 itu bisa disebut sebagai symbol dari tuhan
    yaitu alpha dan omega (awal dan akhir)
    dan ketika ada angka 9 artinya manusia
    dan 9+1+1 hasilnya yaitu 11
    maka 11 itu adalah angka yang melewati tuhan (janji dari dajjal)
    karena itu angka 911 itu sanggat digemari oleh amreica ..
    contoh: ingat kejadian 9 september ? WTC ..
    dan jika anda butuh bantuan bisa telp 911
    sekian sekilas info

    ReplyDelete
  15. tapi ane suka dengan game ASC ini .. karena banyak teka teki yg unik .. asik juga sih gamenya

    ReplyDelete
  16. TU CUMA GAME, g ada hubungan ma ibadah agama
    www.aliagame.com rp.4000/dvd

    ReplyDelete
  17. Yaelah tong.....prasaan justru dia memerangi hal tersebut kan critanya 😂 abstergo dan templar kan dikisahkan antagonis jadi kalau didalamnya terdapat konsporasi wajar aja

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. satu lagi gan,, assasin creed bloodlines (game untuk psp), di saat si assasin sedang diawasi oleh para penjaga (guard) muncul segitiga dengan mata satu (The all seeing eye) di dekat status darah.. Klo pengen tau liat aja sendiri di youtube

    ReplyDelete
  20. Menurut saya sih AC ngga ada sangkut pautnya sama menghasut dengan simbol simbol demikian. :D malah menurut saya Assasins creed malah memerangi templar. Sepengetahuan saya sih templar itu yang awal dari semua konspirasi. Masih awam gan

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.