Saturday 25 February 2012

Tahukah Anda apa saja gaya rambut selbritis yang paling fenomenal dan paling sensasional? Untuk sementara lupakan gaya rambut klasik seperti layer panjang, shaggy atau bob. Lihatlah gaya-gaya rambut ekstrim yang mungkin tidak pernah Anda lihat sebelumnya.Berikut 10 gaya rambut paling unik, seperti dikutip dari lifestyle.msn.com

1. Permen kapas
Rambut permen kapasEntah apa yang menginspirasi penampilan Lady Gaga pada acara Brit Awards 2010 di London, Februari lalu. Rambutnya seperti permen kapas raksasa berwarna putih. Yang pasti dibutuhkan beberapa kaleng hairspray, dan waktu berjam-jam untuk menatanya.
Lady Gaga memang sangat inovatif dalam hal gaya, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat gayanya akan diikuti banyak orang.

2. Hitam dan pirang
Rambut hitam dan pirangDibutuhkan seseorang bernyali besar untuk menata rambutnya dengan dua warna yang sangat kontras, yaitu hitam dan pirang, secara bersamaan.
Penyanyi bersuara berat, Amy Winehouse, ternyata memiliki nyali besar. Penyanyi bergaya retro ini menjadikan sebagian rambut bagian depannya pirang di antara dominasi hitam. Warna rambut itu pun menjadi ciri khas penampilannya.

3. Horisontal
Rambut horisontal John Galliano disebut-sebut sebagai seorang jenius dalam bidang fashion. Ia menciptakan gaya rambut horisontal menjadi sebuah misteri keindahan.
Peragaan busana yang menampilkan koleksi musim gugur 2010 di Paris, menampilkan seorang model dengan tatatan rambut lurus dan bertektur keras.

4. Platinum mohawk
Rambut platinum hohawkPebasket dengan gaya eksentrik Dennis Rodman, memang suka bereksperimen dalam hal gaya.
Ia pernah membuat rambutnya menjadi model Mohawk panjang dan diwarnai pirang platinum.
Tidak berhenti sampai disitu, ia juga menggunakan riasan lengkap, mulai dari eye shadow hingga lipstik.

5. Babushka
Rambut babushkaRambut raksasa warna hitam menjulang tinggi ini disebut gaya rambut Babushka.
Diperagakan pada peragaan musim semi 2010 fashion karya Le Mindu Charlie di London. Penampilan model semakin ekstrim dengan lipstik warna biru tua.

6. Rambut pohon
Rambut pohonSeorang penata rambut asal India menempatkan batang pohon sebagai sentuhan akhir pada rambut.
Gaya rambut unik ini ditampilkan pada Wild and Wacky Style Hairdressing Competition di Madras, India, tahun 2003. Kreativitas dan keterampilan terlihat sangat menonjol, dan hasilnya sangat fantastis.

7. Simpel dan aneh
Rambut simpel dan anehDua model Alana Emblem dan Lia Calogridis menunjukkan tatanan rambut unik di Sydney Hair Expo 2004, Australia.
Keduanya tampak seperti memiliki baling-baling pesawat di atas kepalanya.

8. Gaya bibir
Rambut bibirPerancang busana, Charlie Le Mindu, terlihat jelas memiliki pikiran 'liar' dalam berkarya. Gaya rambut surealis ia tunjukkan dengan menampilkan bentuk rambut menyerupai bibir.

Bukan hanya itu sang model juga menggunakkan tiga buah kacamata, ditampilkan dalam peragaan busana Spring/Summer 2010 di London.

9. Cousin It
Rambut cousin itSalah satu tokoh serial fiksi Addams Family, Cousin It menginspirasi Charlie Le Mindu.
Dalam peragaan Spring/Summer 2010 di London, Mindu menampilkan model dengan rambut yang menutupi wajahnya kecuali mata, mirip dengan Cousin It. Rambut palsu tersebut dibuat seperti gumpalan kain yang ditenun.

10. Rambut Chandelier
Rambut ChandelierRambut yang menyerupai tanduk kemudian dihiasi dengan perhiasan. Terlihat sangat indah diperagakan dalam acara Fashion Week di Jepang pada tahun 2008.

Nah, itulah 10 gaya dan model rambut paling fenomenal dan paling sensasional sepanjang sejarah. Bagaimana dengan gaya rambut anda?



http://fianzoner.blogspot.com/2011/05/10-gaya-rambut-fenomenal.html

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.