Saturday 11 February 2012


Capt. William Morgan
Setelah mempublikasikan bukunya “unmasking Masonic Secret”, beliau diculik oleh pihak misterius. Pada akhirnya jasadnya ditemukan pada sebuah tumpukan sampah dekat sebuah danau dan diperkirakan tubuh sang kapten dibunuh secara ritual.

Danny Casolaro
Dinyatakan bunuh diri dengan pergelangan tangan banyak luka sayatan benda tajam dan beliau ditemukan pada sebuah kamar hotel sesaat setelah mendapatkan sebuah sumber rahasia mengenai organisasi tersebut.

Paul Wilcher
Tubuhnya ditemukan tanpa busana didalam rumahnya beberapa hari setelah dia memberikan sebuah manuscript rahasia kepada U.S attorney-General Janet Reno.

Wolfgang Amadeus Mozart
Dan yang satu ini adalah yang paling kontroversial. Ya, Mozart sang legenda musik dunia. Komposer handal pada zamannya ini (bahkan diakui hingga sekarang) adalah salah seorang yang menerima ultimate-penalty dari Freemasonry karna telah membongkar beberapa rahasia dari kelompok. Beliau meninggal oleh sebuah racun yang merusak tubuhnya yang dikenal dengan Aqua Toffeta. 
Dan mungkin masih banyak lagi lainnya orang - orang yang telah ‘disingkirkan’ oleh mereka demi mencapai tujuannya.  Sekali lagi mungkin tulisan ini terlalu mendramatisir, namun apa yang telah dilakukan Ben selama ini seperti sedang ‘bermain dibibir jurang yang tinggi’.



http://rykers.blogspot.com/2010/07/hukuman-bagi-yg-membongkar-tentang.html

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.