Wednesday 1 February 2012

1. Jembatan Jacques Cartier ~ Kanada
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 143++

jembatan ini dibuka pada tahun 1930 dan perkirakan 35.4 juta kendaraan yang melintas setiap tahunnya. tempat ini juga merupakan jembatan paling sibuk ke 2 di Kanada. Rata rata orang yang bunuh diri setahun hanya 10 orang saja. tetapi, pada awal 2004, mereka telah memasang tulisan untuk melarang bunuh diri.


2. Menara Eiffel ~ Paris
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 350 - 400

Menara setinggi 325 meter ini dibangun pada tahun 1889 dan memang sudah cukup populer. orang pertama yang bunuh diri dengan cara menggantukan diri nya. menurut polisi dalam 90 tahun ini,
369 orang sudah mencoba bunuh diri dan hanya 2 orang yang selamat.


3. Jembatan Coronado ~ California
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 200+

Nama panjang jembatan ini adalah "The San Diego-Coronado Bridge" di angkat sebagai jembatan bunuh diri ke-3 paling populer di USA pada saat antara tahun 1972 - 2000 saja. lebih dari 200 kejadian bunuh diri tejadi di jembatan ini. cantik kan jembatan ini?


4. Jembatan Aurora ~ Washington
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 230++

Jembatan ini pertama dibuka pada 27 februari, 1932 dan terus melonjak namanya. di persada destinasi ke 2 paling banyak orang bunuh diri di USA. jembatan ini juga digunakan oleh para penyelidik untuk penyelidikan. sebab para peneliti cemas bahwa jembatan ini salah satu faktor nya. lalu sekarang sudah ada Papan tanda "Hati Hati" yang ditempel di dekat situ.



5. Prince Edward Viaduct, Toronto ~ Canada
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 400++

Dengan jumlah orang yang bunuh diri di atas, Viaduct ini dinobatkan sebagai bangunan kedua yang mencatat kematian paling tinggi. Pada tahun 1997, Schizophrenia Society of Ontario mengeluarkan pernyataan bahwa rata-rata orang bunuh diri adalah satu orang dalam 22 hari. Lalu dikarenakan kontroversi dan gosip panas sempat juga Viaduct ini dapat julukan “suicide magnet”.



6. Jambatan Gantung Clifton ~ United Kingdom
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 1000++

Jembatan ini masih digunakan sampai sekarang untuk kegunaan komuter dengan hanya 11-12000 kendraan melintas setiap hari. sayang nya Jembatan ini juga menyebabkan orang bunuh diri di jembatan ini. ada satu kejadian waktu tahun 1885, Sarah Ann Henley yang baru berusia 22 tahun nekad terjun. tapi sayang nya bajunya tersangkut dengan parasut nya. namun dia tetap selamat. dia akhirnya tetap hidup sampai umur 80 tahun.


7. Beachy Head ~ United Kingdom
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 500++ rata-rata 20 orang per tahun

jurang ini adalah jurang kapur laut tertinggi di Britain yang tinggi nya hingga 162 m di atas permukaan laut. seorang penjaga pantai yang bertugas hampir mati sekali saat akan menyelamatkan seseorang yang dilaporkan terjun dekat East Sussex Spot. hampir saja orang itu melanggar larangan karena melewati batas yang di berikan. namun orang itu telah di selamatkan oleh penjaga pantai saat ini.


8. Niagara Falls ~ Sempadan Canada, New York
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 2,780. rata-rata 23 orang per tahun

Niagara Falls adalah air terjun cantik yang sangat besar dekat Sungai Niagara dengan ketinggian 3600. ada fakta yang mengatakan bahwa wanita menyukai air terjun ini. mungkin sebab itu juga jumlah perempuan yang bunuh diri di sini hanya 41 % dari 2,780 orang. saya juga heran, Mengapa banyak orang yang bunuh diri di tempat yang cantik seperti ini?


9. Aokigahara ~ Jepang
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = tak terhitung. rata-rata 70 orang per tahun

dikenal sebagai "Sea of Trees" yang teletak didekat kaki Gunung Fuji. banyak gosip bahwa ada hantu didekat hutan ini. mayat-mayat yang dijumpai diletakan didekat hutan Aokigahara. papan tanda "Please reconsider" dan "Please consult the police before you decide to die!" telah dipasang di dekat hutan.


10. Jembatan Goden Gate ~ California
Jumlah Orang yang bunuh diri di sini = 1500+++. rata-rata 30 orang per tahun




ini lah tempat paling populer di USA maupun di dunia. peratus kematian bila dihitung adalah 98%. arus airnya sangat kuat dan susah untuk menemukan mayat. yang pernah selamat waktu terjun mungkin mati kedinginan karena suhu air 8°C. sampai saat ini yang diketauhi selamat hanya 26 orang.







sumber: kaskus.us

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.