Wednesday 8 February 2012


Kali ini saya ingin menyambung pembahasan tentang pesan tersembunyi dari Hollywood. Ini juga terkait beberapa film terbaru Hollywood khususnya dalam poster-poster film tersebut. Mungkin bagi beberapa orang poster tersebut hanya sebuah gambar biasa yang hanya bertujuan untuk memasarkan film yang dimaksud. Tapi bagaimana jika ada pesan tersembunyi dalam poster tersebut? Kebanyakan memang hanya sebuah simbol.















Apakah kalian perhatikan simbol apa yang ada di dalam poster-poster diatas? Ya, simbol mata satu. mungkin ada buat yang kurang jelas, akan saya masukkan gambar diatas sekali lagi dengan petunjuk dari saya. Lihat kembali, dan perhatikan baik-baik.













Bagaimana? Sudah jelas kan kalau di dalam poster-poster itu terdapat simbol mata satu seperti gambar dibawah ini


Simbol mata satu adlah salah satu simbol dari Illuminati yang berasal dari mata dewa horus. Simbol mata satu juga diartikan sebagai simbol dajjal atau antichrist. Simbol ini juga ada pada uang dolar Amerika (bisa dibaca disini).
Ada lagi poster lainnya tapi mengndung simbol lain didalamnya. Perhatikan poster dibawah ini.


Dua gambar diatas mengandung simbol Square and Compasses Embroider seperti dibawah ini.


Memang simbol ini tidak seterkenal simbol mata satu. dan simbol ini hanya diperuntukkan bagi para pendiri Illuminati. Baru ini saja yang saya temukan, mungkin ada banyak lagi simbol tersembunyi lainnya yang belum kita ketahui.



http://blog-rumah-iseng.blogspot.com/2011/04/simbol-rahasia-pada-poster-film.html

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.