Friday 28 December 2012

 PSY Digosipkan Terlibat Illuminati



Baru-baru ini satu video berjudul PSY Gangnam Style Illuminati Symbols diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut PSY dituduh sebagai pemuja setan dan terlibat dalam konspirasi Illuminati.
Dalam video dijelaskan, 'Jika kalian menambahkan tanggal dari perilisan album PSY, 15 Juli 2012, maka kalian bisa mendapati angka 666, nomor setan,','Cover album PSY merupakan salah satu bentuk mata Horus, yang merupakan simbol illuminati,','Bentuk duyung yang ditampilkan, mencerminkan sosok Dragon, satu simbol penting di illuminati,' dan masih banyak penjelasan lain.
Selain itu lagu Gangnam Style juga dihubungkan dengan simbol Lucifer serta Freemason. Pembuat video berpendapat lagu PSY bisa sangat populer karena illuminati membantunya.

psy dan illuminati ©soompi.com

Namun tampaknya banyak yang tidak sependapat dengan pembuat video yang terang-terangan menuduh PSY itu. 'Ini jadi sangat menyebalkan. Mengapa orang menuduhnya dengan hal-hal seperti ini,' dan 'Jika ia memang member illuminati, ia pasti sudah nomor satu di Billboard chart sekarang,' komentar mereka.
Sementara itu, video Gangnam Style milik PSY saat ini menjadi video paling banyak dilihat no-2 di YouTube. Gangnam Style meraih 615 juta view, melewati music video On the Floor Jennifer Lopez yang kini berada di posisi 3


sumber: kapanlagi.com

1 comment :

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.