Saturday, 15 December 2012

Berikut adalah preview 10 game PC terbaik di tahun 2012-2013
  
1.CRYSIS 3

Menurut info dari situs resminya, kita akan tetap bermain sebagai Prophet, yang kali ini berperan sebagai seorang pemburu di kota New York yang kondisinya sudah hancur lebur dan dirambati pepohonan. Misi prophet adalah menemukan jawaban atas kematian squadnya dan berusaha membangkitkan peradaban manusia kembali di muka bumi.selengkapnya cekidot aja dah KESINI
 



2.PRO EVOLUTION SOCCER 2013 (PES)
Buat kalian penggemar PES (pro evolution soccer) siap2 aja untuk menyambut versi terbarunya yaitu PES 2013.Wah kira2 apa saja ya keunggulan atau perbedaan PES 2013 dibanding dengan versi sebelumnya PES 2012.kalo dari segi grafis saya sendiri belum tahu tapi katanya sih ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya,mungkin dari segi gameplaynya ya.langsung ajalah cekidot selengkapnya DISINI



3.CALL OF DUTY: BLACK OPS 2
Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?telah muncul poster black ops 2 di internet.mungkinkah CALL OF DUTY black ops 2 akan segera dirilis...?selengkapnya DISINI




4.MASS EFFECT 3
Dilema adalah ketika Anda tidak mampu memutuskan untuk mengambil opsi A dan B yang saling bertentangan, namun anehnya berkaitan erat satu sama lain. Inilah yang mungkin dirasakan oleh sebagian besar gamer saat ini ketika bersiap menyambut kehadiran serial epik – Mass Effect 3. Setelah hidup bersama dengan Shepard selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini, gamer akhirnya harus berhadapan dengan seri terakhir dari trilogi yang sudah dipersiapkan oleh Bioware. Di satu sisi ada perasaan puas karena kita tiba di akhir perjuangan, namun di sisi lain ada rasa sedih karena seri penutup selalu terkait dengan perpisahan. Pada akhirnya semua pertempuran masif yang harus dilalui untuk melawan The Reaper selama dua seri terakhir harus jatuh pada satu perang besar terakhir yang ironis – di basis pertahanan terakhir manusia – Bumi.SELENGKAPNYA
 

                                                                      
http://na.llnet.bioware.cdn.ea.com/u/f/eagames/bioware/masseffect3/resources/assets/media/screenshots/screenshot-041-p.jpg



5.PROTOTYPE 2
game ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.yah PROTOTIPE.kali ini telah hadir seri terbaru yaitu prototipe 2 yg siap mengguncang industri game dunia.setelah kemaren kita lihat preview dari ARMORED CORE 5 DENGAN GAMEPLAY YG LEBIH MENANTANG.kini prototipe 2 juga tidak kalah menarik hadir lebih seru dan lebih brutal.SELENGKAPNYA



6.ARMORED CORE 5  
pada postingan yg lalu sudah saya bahas tentang game CRYSYS 3 YG AKAN HADIR DI CONSOLE DENGAN DIRECTX 11 YG MEMUKAU.kali ini saya akan mengulas sedikit game ARMORED CORE 5 yg akan segera rilis dan juga fitur baru yg ditawarkan di game ini.SELENGKAPNYA


7.RESIDENT EVIL 6
 sepertinya Capcom tidak memiliki rencana merilis 6 Resident Evil untuk Nintendo Wii U, dikonfirmasi kepada IGN penerbit baru-baru ini.SELENGKAPNYA

"Sayangnya, [6 Resident Evil] tidak akan tersedia saat ini pada U Wii," kata produser Hiroyuki Kobayashi. "Saat ini kami sedang berkonsentrasi pada versi PlayStation 3, versi 360, dan versi PC dari permainan."
Resident Evil 6 akan dipasarkan pada tanggal 2 Oktober
. U Wii belum memiliki tanggal rilis, tapi Nintendo sebelumnya dikonfirmasi sistem baru akan keluar di seluruh dunia musim liburan ini.


8.GOD OF WAR 4 ASCENSION
Balas dendam, kekejaman, darah, kematian para dewa, dan kiamat bagi dunia, hampir tidak ada “kejahatan” yang tidak dilakukan oleh – Kratos di franchise epik – God of War. Walaupun balas dendamnya sendiri sudah terbalaskan dan inti cerita yang terbangun di tiga seri sebelumnya seolah sudah berakhir, Sony tampaknya tidak akan membiarkan franchise ini mati begitu saja.SELENGKAPNYA
 


9.The Elder Scrolls V Skyrim
Pernahkah Anda memainkan sebuah game yang begitu menyita waktu dan membuat Anda lupa akan segalanya? Hal inilah yang akan terjadi bila Anda memainkan The Elder Scrolls V Skyrim! Bila Anda bahkan tidak pernah mendengar nama Skyrim, berarti Anda kehilangan begitu banyak informasi dalam dunia game. 

http://gotgame.com/wp-content/uploads/2012/03/skyrim.jpg



10.MEDAL OF HONOR WAR FIGHTER
Setelah berhasil  memukau dunia setelah kelahiran Battlefield 3 di tahun 2011 silam, EA siap memukau dunia dengan seri terbaru dari franchise raksasa mereka yang lain – Medal of Honor. EA sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Medal of Honor: Warfighters pada bulan Oktober 2012 mendatang. Selain kepastian bahwa game ini akan mengusung engine grafis yang sama dengan BF 3 – Frostbite Engine 2.0, hampir tidak informasi lain yang terkait dengan seri terbaru ini ketika pertama kali diperkenalkan. Namun tabir misteri tersebut perlahan mulai terbuka.
Selain kepastian menghadirkan visualiasi yang lebih baik dengan beragam efek yang mampu muncul berkat kekuatan Frostbite Engine 2.0, di bawah tangan dingin Danger Closer, Medal of Honor: Warfighters tetap akan mengusung identitas utama mereka. Warfighters tetap menghadirkan operasi-operasi militer yang didasarkan pada operasi dunia nyata, dimana Anda masih tetap berperan sebagai anggota dari Tier 1 Operators. Karakter-karakter di seri sebelumnya seperti Preacher, Voodoo, dan Mother juga hadir kembali. Misi kali ini akan membawa mereka menyusuri pelosok dunia, bahkan hingga ke Filipina.

 

Jika pada seri sebelumnya mode multiplayer MOH dikerjakan oleh DICE, maka di Warfighters, Danger Close yang akan bertanggung jawab penuh. Oleh karena itu, besar kemungkinan bahwa MOH: Warfighters ini akan mampu menghadirkan mekanisme yang terlepas dari pengaruh BF 3, berbeda jika DICE  yang kembali diminta menjadi penggagas ide. Danger Close sendiri menyatakan bahwa sistem Breach akan memainkan peranan yang penting di dalam mode ini.

UPDATE

11. Left 4 Dead





Game yang diluncurkan oleh   Valve Corporation pada tanggal 18 November 2008 sukses membuat gamer semakin betah untuk bermesraan dengan komputernya. Game ini akan membawa anda ke dalam suasana horror. Rasakan sensasi seru nya melawan mayat hidup alias zombie yang memiliki bentuk ber aneka macam. Game ini sengaja dirancang untuk dimainkan bersama ala Counter Strike namun dapat pula dimainkan seorang diri.


Sumber  http://www.game-xu.com/2012/04/10-game-pc-yg-akan-mengguncang-dunia.html

45 comments :

  1. koq left 4 DEAD ga masuk nominasi sih??kan seru tu gamenya..

    ReplyDelete
  2. Yup, Left 4 dead.. game yg cukup memacu adrenalin karna melawan zombie-zombie... mungkin pada takut dengan game tersebut jadi tidak masuk kategori terbaik :p

    ReplyDelete
  3. yah rame semua game nya rame semua (y)

    ReplyDelete
  4. mas bro... yang paling terbaru untuk game perang semacam MW3 apa sudah ada to mas....?
    udah lama aku pakai Mw3 dan Callduty bosan jadinya

    ReplyDelete
  5. wah belum tau nih. Mungkin di pusat game udah ada yg terbaru.

    ReplyDelete
  6. terus,, cara ngedowload semua game di atas,, gimana donk gan..??

    ReplyDelete
  7. akhir Mass Effect 3 memang sangat mengharukan.

    ReplyDelete
  8. dowloadnya cari di google mas anonim. Tapi butuh waktu yg lama karna memori nya pasti cukup besar. Bisa beli cd instalan nya aja

    ReplyDelete
  9. God of war 4 udah ada belom di youtube sampe tamat

    ReplyDelete
  10. Medal of honor warfighter seru abisss

    ReplyDelete
  11. PB kok kagak ada mas bro ?????

    ReplyDelete
  12. god of war 4 n resident evil 6 emg udah keluar versi pc nya gtu??

    ReplyDelete
  13. PB ???? point blank maksud loohh ??
    yaa gak ada lah .. capede

    ReplyDelete
  14. Point Blank kan game online mas Anonim,, gak terkategori ^^

    ReplyDelete
  15. Misi Numpang ngasih Info Buat yang Pengen Beli game pc hrg 5000/dvd Disini atau sms 081573773346 atau

    ReplyDelete
  16. Misi Numpang ngasih Info Buat yang Pengen Beli game pc hrg 5000/dvd Disini atau sms 081573773346 atau

    ReplyDelete
  17. PES 2013 emng berbeda ama PES 2012...
    wasit'y lebih galak...
    tp kerek kok...

    ReplyDelete
  18. wah, banyak game yang ditunggu2 untu7k release di pc seperti RE 6 ama crysis 3 gan :D

    ReplyDelete
  19. Kok gak ada game stronghold crusader y?...

    ReplyDelete
  20. assassins creed 3 ga masuk nominasi ya?

    ReplyDelete
  21. Beuh keren2 gan game nya...:)

    ReplyDelete
  22. SGW udah ada yang terbaru blom ya.

    ReplyDelete
  23. semua game COD tuh bagus apalagi MW2 dan MW3 ditambah lagi kalo lawannya LEVEL VETERAN ........wiiih

    ReplyDelete
  24. bagi pecinta game angry berds. ada versi terbaru, angry birds star war yang mau sumonggo dapat download di sini http://tny.cz/1f754baf . bagi yang belum punya angry berds space sumonngo ada di sini http://tny.cz/4040628f .

    ReplyDelete
  25. kalo pengen maen game nya, gak usah download gan, download makan waktu energy biaya,
    pesan aja di www.jualkaset-gamepc.blogspot.com
    per dvd cuman 4000, gak ada minimal order, dijamin termurah seindonesia. BANDINGAKN

    ReplyDelete
  26. ajari donlodnya dunk.....

    maklum saya masih nak jagung :(

    ReplyDelete
  27. numpang iklan bang!!
    pingin dapet duit banyak dengan mudah..?
    disini
    http://www.AWSurveys.com?R=743481

    ReplyDelete
  28. ijin nitip link gan http://dinamika-gamepc.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. kok most wanted 2 gak dimasukin padahal kualitas grafisnya tinggi..

    game saya incar tahun ini.. the Elder Scrolls V!!!
    hehe

    ReplyDelete
  30. Mau tanya apa uda ada yg tamat mainin prototype 2,klo ad.gmna caranya yg wktu prtama kali meggnti tbuh dgn org lain/yg tap costume

    ReplyDelete
  31. game prototype 2 grafisnya keren banget, di game itu kita mainin james heller yang nantinya ngelawan alex mercer (tokoh utama prototype1) asli jadi seru banget... yang tadinya kita mainin jadi alex mercer sebagai tokoh protagonis di prototype 2 kita harus ngelawan dia sebagai tokoh antagonis

    ReplyDelete
  32. asli keren2 tuh, beberapa da tamat baru2 ini, COD blackops2, massEffect3, Prototype2 MANTAP abis

    ReplyDelete
  33. gan tau tempat download game ini semua gag??yg msh aktif tp

    ReplyDelete
  34. http://www.zone-telechargement.com/
    Asal kuat internetnya

    ReplyDelete
  35. NICE INFO BRO,,IJIN KOMEN,,,SEKALIAN JALAN2


    download game PC single link langsung download tanpa part2 an
    ngunduh-game.blogspot.com
    Cerita Tentang Game

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.