Friday 14 December 2012

Shahrukh Khan lahir di Pathan pada 2 Nopember 1965. Shahrukh Khan memiliki perjuangan panjang untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan ini, karena dia bukan anak dari keluarga yang memiliki latar belakang di dunia akting. SRK merintis karier dari nol hingga jadi sebesar sekarang.

kaskus-forum.blogspot.com - 11 Fakta Unik Shahrukh Khan Yang Harus Agan Ketahui


Berikut ini 11 fakta unik dan menarik dan tidak anda ketahui tentang Shahrukh Khan :

1) Peran pertama Shahrukh Khan adalah membintangi serial di televisi Lekh Tandon yang berjudul Dil Dariya, namun terjadi penundaan produksi, kemudian 1988, Shahrukh khan membintangi serial televisi yang menjadi debutnya, Fauji. Ia memainkan peran utama sebagai Komando Abimanyu Rai yang mendapat penghargaan dalam acara Critic Award, yang membuatnya mendapatkan pengakuan masyarakat.

2) Shahrukh Khan adalah setengah orang Pathan (ayah) dan setengah orang Hyderabadi (ibu).

3) Khan Sekolah St. Columb, dia memiliki nilai yang sangat baik di bidang olahraga, drama, dan akademisi. Dia memenangkan Sword of Honour, sebuah penghargaan tahunan yang diberikan kepada siswa yang paling mewakili semangat sekolah.

4) SRK sangat menyukai bahasa Hindi. Ibunya membuat kesepakatan dengan dia - jika dia mendapat nilai tertinggi dalam bahasa Hindi, ia akan membawanya untuk menonton film Hindi. SRK melakukannya, dan ibunya membawanya untuk menonton film Joshila yang di perankan Dev Anand.

5) Selama hari-harinya yang sibuk, SRK selalu menyempatkan diri makan sebuah restoran di Darya Ganj di Delhi.





 
6) Shahrukh Khan adalah salah satu aktor pertama yang mendukung Consumers Goods, sehingga menjadikanya aktor dengan iklan paling banyak, dan membuka pintu bagi bintang-bintang lainnya dalam dunia iklan.

7) frase favorit Shahrukh Khan adalah 'Ayo kita lakukan'.

8) Shahrukh Khan pernah mengalami cedera tulang belakang saat melakukan salah satu adegan untuk film Shakti.

9) Khan dikenal sangat low profile atau rendah hati dan selalu menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya serta sangat menyukai kegiatan sosial.

10) Selama jadwal sibuk, Shahrukh Khan hanya tidur 5 jam sehari.

11) Shahrukh Khan adalah pemilik klub kriket terbesar di liga Indian Premier League yang bernama Kolkata Knights Riders. Dan sekarang berencana membeli sebuah klub sepak bola di India.


 sumber: kaskus.com

1 comment :

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.