Tuesday 15 October 2013

Mungkin tidak sedikit diantara kalian yang sebal dengan pekerjaan rumah yang diberi oleh guru kalian ketika sekolah. Namun pekerjaan rumah dari seorang guru di Jepang ini mungkin bisa membuat kalian meneteskan air mata.
Guru di sebuah sekolah di Jepang ini merasa bahwa tidak lama lagi dirinya akan meninggal dunia dan agar murid-murid tercintanya tidak sedih atas hal tersebut dia memberi mereka satu pekerjaan rumah terakhir.
last-hw
Tugas Pekerjaan Rumah Terakhir
Tidak ada tanggal pengumpulan
“Berbahagialah.”
Ketika kalian sudah siap mengumpulkan tugas ini, saya mungkin sudah berada di surga. Jangan terburu-buru mengumpulkan tugas ini. Silahkan gunakan waktu kalian sebaik-baiknya. Tapi suatu hari nanti, tengoklah saya dan berkata “Aku melakukannya, aku sudah bahagia.”
Saya akan menunggu.
Gambar tersebut diupload pada sebuah akun twitter, tidak lama setelah memberikan tugas tersebut guru tersebut meninggal dunia. Kami yakin dia adalah guru yang benar-benar menyayangi murid-muridnya.


http://jurnalotaku.com/2013/10/01/pekerjaan-rumah-terakhir-dari-seorang-guru-di-jepang-ini-bisa-buat-kalian-menangis/

4 comments :

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.