Monday, 6 May 2013

                                        Ultrabook Terbaru dari Samsung.

Mau tau ultrabook terbaru dari Samsung ?
inilah dia ultrabook terbaru dari produk samsung.


   Iseng-iseng berselancar di internet untuk mencari Ultrabook terbaru. Akhirnya saya menemukan Ultrabook produk terbaru dari Samsung. Saya tertarik dengan kecanggihannya ketika melihat produk Ultrabook Terbaru dari Samsung. Dari rasa penasaran saya itulah kemudian saya lebih mencari tau lagi tentang Ultrabook terbaru dari Samsung ini. Kedua Ultrabook terbaru itu memiliki nama "Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra"

Ultrabook Terbaru

Ini penampakan dari Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra
Spesifikasi dari Ultrabook Terbaru:
  • Series 5 Intel Ultrabook NP530U3C-A03ID
• Windows 8 (64bit)
• Intel® Core™ i3 Processor 3217U
• 13,3" SuperBright 300nit HD LED Display
• 500GB S-ATAII Slim Hard Drive 
  • Series 5 AMD Ultrathin NP535U3C-A04ID 
• Genuine Windows® 8 Home Premium (64bit)
• AMD Dual Core A6 4455M (2,1GHz)
• AMD Radeon™ HD 7500 Graphics
• 13,3" SuperBright Anti-Reflective HD LED Display

   Ultrabook ini memiliki HDD 500Gb pastinya anda bisa menyimpan banyak file seperti musik,film,gambar atau dokumen pekerjaan anda di Ultrabook Terbaru ini. Wah kalo saya punya ultrabook terbaru ini saya pasti sudah menyimpan banyak film anime di ultrabook terbaru ini :) doakan ya semoga saya memiliki ultrabook terbaru ini. Aamiin ^_^

Ultrabook Terbaru


Dan ini penampakan dari Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra dengan OS windows 8
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra
Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra

Ultrabook terbaru

    Ultrabook Terbaru dari Samsung menawarkan anda untuk menjajal teknologi canggih dengan performa kencang karna genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. ultrabook terbaru ini cocok nih buat saya ketika saya menjalankan aplikasi untuk membuat film animasi yang membutuhkan performa kencang sambil tetap bisa browsing di internet untuk mencari ide :)
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra
Ultrabook terbaru
 


Ultrabook ini mudah dibawa kemana-mana karna ultrabook ini memiliki bentuk yang tipis dan ringan (dengan berat hanya 1,46 Kg), gampang kan kalo mau bawa ultrabook terbaru ini ke tempat kuliah, sekolah atau tempat kerja :)
laptop teringan
Ultrabook terbaru


   Serta anda tidak perlu khawatir untuk selalu membawa charge kemana-mana karna ultrabook terbaru dari samsung ultrabook Series 7 Ultra memungkinkan kegiatan menggunakan ultra notebook hingga 7,8 jam


laptop tercanggih
Ultrabook terbaru
   Desain yang mewah dan tahan yang luar biasa. Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Sehingga Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!.

Ultrabook Terbaru


   Buat para Gamer juga gak usah khawatir karna Ultrabook Terbaru dari samsung menggunakan:

1. Processor / Chipset

  • Intel® Core™ i5 Processor 3337U (1,8GHz, 3MB L3 Cache)
    Intel HM76

2. Hard Drive

  • 128GB Solid-state Drive

 3. Memori

  • 4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz (on BD 2GB + 2GB x 1)

 4. Grafis

  • AMD Radeon™ HD 8570M Graphics with 1GB gDDR3 Graphic Memory (PowerExpress)

Dengan Ultrabook ini nikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti: edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.

game laptop samsung
Ultrabook Terbaru
Kalo punya ultrabook ini bisa makin betah ni main game sama nonton film kesayangan karna memiliki 
Ultrabook Terbaru
  •   Resolusi Layar Lebih Baik HD
Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window, serta peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" untuk orang yang ingin memperoleh hasil lebih.
  • Layar Dapat Dilihat Dari Berbagai Sudut
Mata Anda menjadi tidak terlalu lelah dan informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari.



Bantu share postingan ini dengan meng-Klik tombol share melayang di sebelah kiri. Pilih share lalu bagikan ke facebook atau twitter terimakasih ^_^

Lihat Selengkapnya di: http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013





Artikel ini di terbitkan oleh:  lock.zian@gmail.com

4 comments :

  1. Wah jadi pengen nih ane ngeliat ultrabook canggih kayak gini

    ReplyDelete
  2. harga nya berapa nih gan ?

    ReplyDelete
  3. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.