Pages

Subscribe:

Kamis, 19 Januari 2012

8 Alasan Kenapa Anggota DPR Tertidur Saat Rapat

“anggota-dpr-tidur”

Pantas gak sih kalau anggota DPR yang kita pilih ternyata tidur saat sedang rapat?? padahal yang mereka rapatkan adalah penting dan menyangkut rakyat banyak. Bahkan beberapa bulan lalu heboh anggota DPR yang nonton gambar porno di tabletnya.

Mereka juga bilang, "Anggota DPR juga kan manusia biasa,rapat terus kan suntuk,jadi aja ketiduran". Gak etis banget kan. Selidik punya selidik, inilah alasannya kenapa Anggota DPR ketiduran saat rapat :

1. Inget jaman dulu waktu masih anak2, orang tua sering bilang, tidur siang itu baik dan menyehatkan, Nah mungkin Anggota DPR ini selalu teringat nasehat orang tua saat rapat, makanya mereka sempatkan tidur siang.

2. Anggota DPR tugasnya kan rapat, terus yang penting dateng aja deh ke kantor. mau tidur mau enggak juga mereka tetep digaji. Pilih mana melek digaji atau tidur digaji??

3. Kalo rapat yang dibahas apaan sih? lihat aja, DPR kan penuh dengan praksi-praksi, masing2 praksi punya kepentingan,arah pembicaraan juga terkadang berubah-ubah, berbelit-belit, kadang juga gak berbobot dan penuh kemunafikan. Kalo jadi saya ya pastinya bakal ngantuk, bobo aja dah.

4. Kalau ada musuh besarnya yang kena masalah dijamin mereka bakal melek penuh semangat untuk menjatuhkan musuh besarnya itu, rapat gak berhenti2 deh. Soalnya mereka punya kepentingan besar dibalik rapat yang menjatuhkan musuhnya itu, contoh rapat membahas Sri Mulyani atau KPK.

5. Alasan paling bisa diterima karena rapat yang dibahas gak menyangkut dengan kepentingan diri sendiri atau partainya. Jadi ngapain juga rapat, mending bobo siang aja.

6. Ruang sidang yang nyaman, anggotanya juga banyak, kalo merem juga gak bakal keliatan, tapi toh yang merem juga banyakan. Jadi kalo ditegur juga gak bakalan malu. ehh iya, walaupun merem besok nya masuk koran dan tv juga mereka dah kehilangan malu, kalo rapat bobo lagi aja.

7. Alasan yang pernah diungkapkan salah satu anggota DPR adalah karena mereka juga manusia biasa, rapat terus dari pagi siang sampe malam, mereka juga capek memikirkan bangsa ini, makanya mereka gak sengaja tertidur waktu rapat.


8. DPR sangat taat dan menjunjung tinggi yang namanya Undang2, tata tertib dan lain lain. Yang dilarang saat rapat adalah Mengganggu jalannya rapat atau sidang, nah kalau tidur kan gak mengganggu dan gak melanggar tata tertib. makanya sah sah saja.




sumber

1 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

izin pinjam gambarnya ya sob

Poskan Komentar

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda.

Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA. Jika tidak memiliki akun, gunakan Anonymous :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...