Sunday 18 May 2014

Tokyo

Tokyo is located in Jepang

Tokyo (東京; Tōkyō  : ibu kota timur) adalah ibu kota jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia berdasarkan jumlah penduduknya (33.750.000 di perkotaan dan sekitarnya). Tokyo adalah kota terpenting di Jepang, sebagai pusat politik, ekonomi, dan budaya. Kini Tokyo semakin dikenal di seluruh dunia, karena menjadi daerah metropolitan terbesar di dunia. Bahkan gelar sebagai kota terbesar juga sudah dipegang Tokyo sejak abad 18, ketika masih bernama Edo

Tokyo merupakan negara yang memiliki pemandangan kota yang indah 


Tokyo Skytree 
Tokyo Skytree. Menara yang di arsiteki oleh Nikken Sekkei ini selesai dibangun pada 29 Februari 2012, dan baru dibuka untuk umum pada 22 Mei 2012 memiliki ketinggian mencapai 634 meter. 

   Menara ini berfungsi sebagai menara penyiaran. seluruh kota Tokyo akan terlihat dengan indah. Terutama jika melakukannya di malam hari, kerlap-kerlip lampu kota yang terpancar akan terlihat seperti sinar kunang-kunang di taman.


Bukan hanya menikmati panorama kota Tokyo di atas ketinggian, tapi terdapat pula fasilitas komersial lainnya, seperti teater, wahana air dan akuarium, ruang lembaga akademis, sistem penghangat, serta fasilitas pendingin. Semua fasilitas tersebut bisa dipergunakan secara umum. Mengagumi Tokyo skytree bukan hanya sebagai menara tertinggi, tapi seni kontruksi bangunannya yang luar biasa. Bisa dibayangkan betapa hebatnya arsitek dan menara ini, karena Tokyo skytree dibangun di atas tanah yang rawan gempa bumi.



Tokyo Tower (Menara Tokyo)

 adalah sebuah menara di Taman Shiba, Tokyo, Jepang. Tinggi keseluruhan 332,6 m dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah. menara ini dicat dengan warna oranye dengan warna putih di beberapa tempat. Bangunan sekelilingnya lebih rendah, sehingga Menara Tokyo bisa dilihat dari berbagai lokasi di pusat kota.






Chidorigafuchi
  
 


     Nama tempat ini di ambil dari nama burung Chidori atau burung cerek yang memang bentuknya seperti parit. Di tempat ini anda bisa berjalan-jalan santai menikmati taman dengan sebuah parit atau sungai kecil, Dan anda bisa menikmati keindahan sekitar 250 batang pohon bunga sakura di taman ini 
Chidorigafuchi adalah sebuah tempat semacam tempat berjalan-jalan, dilengkapi dengan sebuah parit atau seungai kecil yang cukup panjang. Di tempat inilah wisatawan bisa menikmati keindahan bunga Sakura yang terkenal itu dengan jumlah yang sangat banyak. - See more at: http://tempatwisatatop.blogspot.com/2013/04/tempat-wisata-di-tokyo.html#sthash.gixyrsG8.dpuf



 


Edo-Tokyo Museum

http://www.travlang.com/blog/wp-content/uploads/2010/04/edo_tokyo_museum_09.jpg 
Di tempat inilah Anda akan mengetahui segala kenangan dan catatan penting tentang Kota Tokyo. Di museum ini, Tokyo zaman dulu tersaji dalam sebuah miniatur.
Saat memasuki museum yang terletak dekat Stadium Sumo Ryogoku, Tokyo tersebut kita akan disambut patung Tokugawa Ieyasu, pendiri benteng pertahanan Edo pada abad ke-15. Pada saat itu Edo hanya sebuah desa terpencil, yang pada 1869 diubah menjadi Tokyo. Di tempat ini pula kita akan mengetahui kalau Tokyo pernah mengalami bencana cukup serius yaitu gempa bumi, great kanto di tahun 1923, dan serangan Perang Dunia II pada tahun 1945. Replika di museum yang dikelola oleh pemerintah ini terdapat 600 miniatur, dengan tingkat detail yang hampir sempurna.

Chidorigafuchi

 


Tidak hanya itu, Tokyo pun memiliki berbagai keunikan lainnya seperti:

Otaku Wonderland.

Tokyo adalah tempat terbaik jika hobi kamu adalah manga, anime, cosplay dan video game. Jika kamu memiliki sisi kutu buku di dalam dirimu, Tokyo adalah kotamu, karena jika kamu ingin membuat robot dan perlu alat-alatnya, Tokyo menyediakan semuanya. Akihabara mempunyai beberapa toko yang semuanya menjual komponen robot.





Festival Yang Digelar Tokyo
 
Tokyo juga merupakan kota sangat selalu menghargai budaya. Salah satunya diperlihatkan dengan berbagai gelaran festival tradisional yang selalu di gelar di kota ini. Yang pertama ada Tokyo Jidai Matsuri, sebuah festival yang mengusung tema perjalanan sejarah dan disajikan melalui parade arak-arakan. Dari festival ini kita akan mengenal pertunjukkan kesenian yang disajikan para geisha dan kabuki pada zaman dulu.
 http://trismaoktavia.files.wordpress.com/2011/01/tokyo-jidai-matsuri-4.jpg
Selain itu Tokyo juga paling rajin menggelar Festival Bunga. Sedikitnya ada dua Festival Bunga yang menjadi daya tarik di Tokyo, yaitu Festival Tulip yang digelar di sakura furusato square. Seperti namanya, di festial ini menyajikan berbagai macam bunga tulip, biasanya digelar setiap april. Sementara Festival Azalea, adalah Festival Bunga yang dilakukan setiap Juni. Festival azalea selalu diminati para perancang bunga di seluruh Jepang.
https://c1.staticflickr.com/1/9/16421227_0e751a9c59.jpg

3 comments :

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.