Monday 4 March 2013

Game Android dan Iphone yang Akan Dirilis 2013

Banyaknya pengguna smartphone yang makin menjamur di indonesia khususnya Android dan Iphone mendukung pula para developer me rilis game untuk memanjakan para gamer. Berikut ini adalah Game Android dan Iphone yang Akan Dirilis 2013
 

Broken Sword: The Serpent’s Curse
 

   Setelah didanai oleh Kickstarter, sebuah perusahaan pendanaan yang melingkupi berbagai bidang, mulai dari film, video game, dan musik, Broken Sword 5 berhasil masuk kembali ke ponsel dan tablet Android.
 

Real Racing 3

Real Racing 3 | Demo Screenshot
Real Racing 3 pasti anda menyangka ini adalah game pc, namun bukan. nyata nya game ini akan di rilis di iphone. Dengan grafik yang sangat memukau para pemilik iphone pasti tak sabar untuk bermain kebut-kebutan

Oceanhorn

Oceanhorn | Screenshot-2
Siapa yang bisa menolak sebuah game RPG Adventure dengan grafis dan gameplay yang baik? Cek out preview yang dibuat Glenn lewat link di bawah ini.
 
 
Shadowrun Online
 
 
 
 
Video game ini disebut-sebut sebagai salah satu video game berbasis RPG terbaik untuk Android. Bahkan beberapa pihak mengatakan bahwa Shadowrun Online akan membuat seseorang terpaku di tempat duduk dan memainkan video game ini selama berjam-jam.
Dengan tampilan yang futurisitis dan grafik yang luar biasa, Shadowrun Online adalah video game yang patut ditunggu.
 

Infinity Blade Dungeon

Infinity Blade Dungeon | Screenshot
Game yang satu ini tidak perlu perkenalan lagi karena sudah muncul di acara-acara Apple. Kali ini Infinite Blade membuat spin off dengan genre dungeon crawler. Grafis? Tentu saja sangat mencengangkan.
 
 
 
Asphalt 8

Para pengguna Android tentu tidak ada yang tidak mengenal Asphalt. Video game yang dibangun oleh Gameloft tersebut bisa digambarkan sebagai salah satu video game terpopuler di Android.
Menurut rumor yang beredar, Gameloft kini tengah mempersiapkan franchise terbaru Asphalt yang rencananya akan diberi nama Asphalt 8. Namun hingga saat ini, belum ada informasi dan konfirmasi resmi dari Gameloft mengenai kepastian peluncuran ini.
 

Modern Combat 5 Last War

Modern Combat 4 | Screenshot 3
Masih sibuk dengan Modern Combat 4? Well santai saja karena Modern Combat 5 tidak akan keluar dalam waktu dekat. Tapi yang pasti Modern Combat 5 Last War sedang dibuat oleh Gameloft. Apakah judul Last War berarti ini game terakhir untuk Modern Combat? Mungkin ya mungkin tidak, tapi kalau menurut saya sih rasanya kita akan melihat Modern Combat 6 World War III :) .
Perkiraan Release: 2013

Final Fantasy V

Final Fantasy V | Featured
Lewat video trailernya Final Fantasy IV, Square Enix memberikan teaser untuk lanjutannya alias Final Fantasy V. Kamu bisa melihat hal ini dari detik-detik terakhir trailer lewat link di bawah.

 
 
 
 
Iron Man 3
 
 
 
Berhasil mencuri perhatian di layar lebar, Tony Stark tampaknya bakalan hadir di layar smartphone Anda. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi jelas mengenai kehadiran video game Iron Man 3 di platform Android.Beberapa gossip mengatakan bahwa game ini akan hadir di bulan April 2013. (AS)
 

Golden Arrow

Golden Arrow | Screenshot 1
Walaupun awal tahun ini dimulai dengan menutup salah satu kantornya tetapi Zynga nampaknya tetap bersemangat untuk menghadapi 2013 dengan optimis. Golden Arrow adalah salah satu project mereka yang ditujukan untuk mid core player yang artinya gamenya tidak akan terlalu mudah tapi juga tidak terlalu kompleks.
Perkiraan Release: Kuarter pertama 2013 | 



Dicopas dari berbagai sumber

http://gamesaku.com/10-game-iphone-yang-paling-ditunggu-di-tahun-2013/
 

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.