Saturday 5 January 2013

Angka 666 ? angka 666 dianggap sebagian orang sebagai angka setan dan angka 666 sendiri banyak menyimpan berbagai macam misteri yang ada di dalamnya nah berikut ini ada beberapa misteri angka 666 dikutip dari berbagai sumber di internet.

1. Mary Stewart Relfe, Ph.D 
 
dalam karyanya The New Money System (Alabama, 1982) berhasil membuktikan bahwa angka 666 senantiasa ada di dalam setiap barcode UPC (Universal Product Code) yang selalu saja memiliki jumlah 13 angka di seluruh dunia.
 

2. Dalam angka Romawi, 666 ditulis sebagai DCLXVI (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Sedang dalam bahasa latin, angka 666 bisa diartikan sebagai DIC LVX atau dibaca dicit lux yang berarti suara cahaya.
 
 
 
3. Angka 666 tersimpan di hampir semua benda-benda sihir dan yang mengandung kejahatan atau pengaruh setan, seperti semua angka di meja roulette maka jika dijumlahkan kita akan menemukan angka 666!
 
 

 4. Bahkan dalam dunia medis, racun yang mematikan yakni Hexachloride memiliki rumus kimia 666 yaitu C6H6CI6.
 
 
 
 
*Pesan admin: 666 ya cuman angka gan.. yg diatas ini buat informasi dan hiburan aja gan.. ya nama nya di kotak-katik di cari celahnya ya pasti jadi ketemu 666 -__-
 
 
Sumber: memantau.blogspot.com 

2 comments :

  1. hy nice posting, saya juga memiliki new website, tolong partisipasinya dalam bentuk dukungan ya http://busyness-free.blogspot.com membahas tentang penyelesaian masalah dalam keuangan, juga terdapat artikel menarik :D

    jika bisa mohon subscribe atau share ;) hope: semoga sukses

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.