Friday, 6 April 2012

1. Hot Wheels 23 Karat

Hot Wheels ini berharga sekitar 1,4 Milyar. Kenapa? karena badannya penuh dengan berlian sampai 23 karat! Nggak ada istimewanya, selain berlian tadi itu. Mungkin kalo ada sudah bosan punya uang, yaaa... ini cara terbaik 'membuang' uang... untuk beli mobil mainan!

2. Barbie Berhias Berlian

Apa masih kurang sih perhiasan Barbie? Jika dirasa masih kurang, maka sekarang Barbie muncul dengan perhiasan permata. 160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih bisa menghiasi Barbie anda! Tertarik? selama anda bisa memiliki uang 850 Juta Rupiah.

3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovsky

Etch a sketch ini, mainan yang kalo digores bisa nempel ke bagian belakangnya, dan kalo sudah kelar bisa tinggal di 'kelupas' aja, dan bisa ditulisi atao digambari lagi.

Mainan ini memang 'murah', harga mainan ini 'hanya' 15 Juta Rupiah, jauh lebih 'murah' jika dibandingkan dua mainan diatas, tapi sebenarnya apa sih yang bikin mahal? Ternyata cuma ada selusin Etch-a-Sketches yang dijual di pasaran yang memiliki 14.400 butir kristal!

4. Set Catur Amber Baltik

Papan catur lengkap ini menampilkan prajurit Perang Salib dari sisi Muslim dan sisi Kristen. Buah caturnya dibuat dari amber murni dan papannya dibuat dari 'kayu mahal' yang akhirnya mencapai harga sekitar 250 Juta Rupiah!

5. Papan Monopoli Sidney Mobell

Papan monopoli yang satu ini bernilai 10 Milyar Rupiah, bayangkan aja, semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat, dan rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir. Bayangkan aja punya satu set monopoli ini, rela apa dibuat mainan?

6. Go Kart Ferrari

Mainan yang menggunakan baterai (baterainya sendiri seharga 3 juta perak) ini nggak akan mungkin anda relakan untuk dimainkan ama anak2. Harga mainan satu ini sekitar Setengah Miliard Rupiah!. Go Kart Ferrari ini sepenuhnya dibuat dari serat kaca, kemudi yang bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi 3 tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk kulit.

7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head

Boneka aneh bin ajaib yang satu ini akan membuat anda merogoh kocek sedalam 90 Juta Rupiah, hanya untuk pasangan Mr. dan Mrs. Potato Head. Kok mahal amat? Ya jelas lah, semuanya penuh dengan permata seperti ini. Pasangan ini ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda... Tapi kok tetep nggak keliatan menarik ya? tetep aja kaya kentang.

8. Bola Paling Mahal di Dunia.

Mau main bola ini? Harganya: 13 Milyar Rupiah kok... masih mau? :D. Bahannya? Emas, permata, bentuknya ya bola seperti ini, mainan.. masih mau?

9. Hello Kitty

Lucu sih lucu, tapi kalo harganya 1,6 Milyar seperti ini sih ogah banget. Muahal banget ya? ya pasti lah, karena pita yang dipake ama si hello kity penuh dengan safir, berlian, permata, amethyst, topaz dan quartz.

10. Cold Fusion Yo-Yo

Harga aslinya sih 'cuma' 1,5 Juta. Tapi begitu masuk lelang, harganya melonjak gila menjadi 160 Juta Rupiah. Yoyo mahal ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus, dan juga ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.

 11. Matchbox car


Sedan berkelir hijau ini adalah Opel Diplomat buatan 1966. Jumlah terbatas yang dipamerkan untuk dijual ini harganya $9,000 USD. Padahal harga waktu mainan ini diluncurkan pertama kali adalah 48 sen.

12. Toy gun

Pencinta airsoft pasti tau banget sama mainan yang ini. American Mini-gun kaliber 6mm, Magazine-nya mampu memuat 3000 peluru.

Peluru “BB Bullets”nya (BB di sini bukan Buka-bukaan loooh ) berbahan baja dengan ukuran 6mm mampu merontokkan kaca dengan ketebalan satu inci hingga tidak menyisakan apa pun.

Kalo agan udah ngeluarin senjata ini maka kompetitornya yang bikinan Jepang merk Mar** itu mah minggir…. Senjata dengan kode M134 ini harga bekasnya aja mencapai lebih dari $9,000.

13. Toy sweet machine

Ketika mainan ini dilelang di the ISMACS auction di London, Inggris, harga mainan ini sejak pembukaan lelang naik pesat hingga 6.000 pounds yang kemudian mengerucut hanya kepada dua peminat yaitu sebuah dealer mesin jahit asal Inggris dan seorang milyuner Jerman. Tak ada satupun dari kedua peminat ini yg rela melepaskan mainan unik ini. Lelang ini kemudian dimenangkan oleh perusahaan Inggris dengan harga penutupan adalah dipatok $13,600.

14.Teddy Bear

Siapa yang tidak kenal dengan boneka beruang satu ini?
Untuk memperingati 125 tahun kelahiran sang beruang, sebuah perusahaan di Jerman bahkan memproduksi 125 boneka beruang. Apa yang unik dari boneka buatan mereka? Yaitu bagian mulut beruang yang terbuat dari emas murni sementara bagian matanya terbuat dari batu safir dan berlian. Siapkan saja dana £43,000.00. Dengan bandrol selangit itu walhasil boneka beruang ini menjadi boneka beruang termahal yang pernah ada.
Harga tertinggi dari boneka beruang ini pernah mencapai $193,000.00 USD.

15. Toy Soldier

Untuk para penggila atribut militer, silahkan melirik kepada figur satu ini. Toy soldier buatan Don Levine yang merupakan prototipe G.I. Joe tahun 1963. Levine menjual prototipenya kepada pengusaha asal Baltimore bernama Stephen A. Geppi pada 7 Agustus 2003 di acara lelang yang diselenggarakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, Texas. Prototipe tersebut kemudian dibeli dengan harga $200,000.00 USD. Levine menciptakan mainan serdadu ini di atas meja ping-pong nya. Tinggi mainan ini adalah 11 ½ inchi (sekitar 29,21 cm) serta memiliki 21 bagian yang dapat bergerak. G.I. Joe ini tidak hanya dapat digerakkan namun juga mengenakan seragam sersan yang dijahit manual dengan tangan. Siapa sih yang ngga tertarik??

Ngomong-ngomong, G.I. Joe singkatan dari apa sih gan? Ane nyari artinya belum ketemu juga nih. Yang bisa kasih jawaban tepat, ane taruh di pejwan

16. Junior Off Road

Apabila Anda membelikan mainan ini untuk anak Anda, dijamin deh, anak-anak sekitar kompleks pasti akan ngiri semua.

Kalo simpanan anda di bank ngga mencukupi untuk beli kendaraan ini mungkin ada baiknya agan ngajuin pinjaman ke bank karena harga Junior Off Roader ini adalah $40,000 USD. Kendaraan off road ini dilengkapi dengan:bodi fiberglass untuk segala cuaca dengan rangka pelindung, rem cakram ganda hidrolik, kemudi sistem rack and pinion, rem bahaya manual, full front and rear suspension, front and rear suspension, transmisi tiga percepatan, radio dan pemutar cakram kompak dengan speaker pada sisi pintu. Oh ya, satu hal lagi, pengendara akan merasa nyaman dengan jok dibalut kulit yang dapat disesuaikan. Kecepatan maksimum 48 kpj. Cukuplah untuk keliling kompleks.

17. PEZ Dispenser

PEZ adalah merk dagang dari sebuah perusahaan Austria yang memproduksi permen coklat yang mengemas produknya dalam kemasan unik. Tutup kemasan ini bervariasi. Inilah yang membuat banyak orang mengoleksi PEZ dispenser. Nama PEZ berasal dari aksara di awal, tengah dan akhir bahasa Jerman untuk peppermint yaitu Pfefferminz.

Kemasan PEZ seri World’s Fair Astronaut B tahun 1982 hanya dibuat dua buah. Dan pada lelang di situs eBay harganya mencapai $32,205.00 USD.

18. Handheld Video Game

Coba lihat lagi video game player yang agan punya. Bandingin sama Gameboy termahal di dunia ini. Terbuat dari emas 18 K dan di sekeliling layarnya ditaburi dengan berlian. Tebus dengan harga $25,000.00 USD maka agan bisa jadi pusat perhatian kalo mainin video game ini di tempat publik.

18 comments :

  1. itu yg matchbox opel diplomat ga salah tuh hrg nya smp $ 9.000?? di online store ada yg cm $ 17 lgkp sm original box nya hehehe

    ReplyDelete
  2. Ijin ninggalin jejak Bosss...
    Vina Toys Jogja
    alamat: Klepu, Sendang Mulyo, Minggir Sleman ( barat jembatan ) Yogyakarta

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Delete
  4. Replies
    1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet ~>KLIK DISINI<~ Wassalam

      Delete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.