Sunday, 25 March 2012


Anak muda zaman sekarang mana ada sih yang nggak kenal macbeth? Macbeth adalah brand sepatu terkenal asal USA. Sobat mau beli sepatu Macbeth? Coba liat dahulu tips dibawah ini untuk mengetahui Macbeth yang sobat pakai asli atau palsu. Check this out:



1. Ada lirik lagu















2. Ada harga asli









3. Solnya tebel dan empuk





















4. Kalau kotak yang asli ada data sepatu, sedangkan yang palsu tidak...












5. Bagian karet depan biasanya bagus dan kesannya rapi






                                                                          




6. Ada tulisan macbeth
http://www.miftahulchoir.blogspot.com/2009/12/cara-membedakan-macbeth-asli-dengan-yg.html

4 comments :

  1. kalau cara membedakan macbeth langley asli dgn kw?

    ReplyDelete
  2. gan punya w g ada lirik lagunya padahal punya w eliot dan belionya di SOGo agen respi machbeth.gmn tuh

    ReplyDelete

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.