Saturday 5 January 2013

    GAME TERBARU 2013. Awal tahun, pasti para gamers sudah menanti game game baru dan seru apa saja yg akan diluncurkan dan sudah tidak sabar untuk memainkan game game baru nan seru yang akan di rilis tahun 2013 ini. Pasti kalian ingin tahun game baru apa saja sih yang akan hadir di tahun 2013 ini ??? berikut ini adalah Game Terbaru 2013

1. Grand Theft Auto 5. Publisher: RockStar. Rilis: Pertengahan 2013.

   Game besutan Rockstar ini memang sudah dinantikan oleh para pecinta game kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game Grand Theft Auto ini. Game GTA 5 ini akan diperankan oleh tokoh yang bernama Albert da Silva 
 






   Selain memiliki tempat persembunyian, game ini juga akan memiliki kelompok, kelompok tersebut dapat merampok, atau mencuri senjata di markas militer. Pemimpin geng dapat mengkontrol anak buahnya dengan memberikan pangkat, dan memberikan perintah atau tugas khusus kepada anak buah yang terpilih. Geng dapat memiliki daerah kekuasaan yang masih di dalam kota Los Santos. Multiplayer untuk XBox 360 dan PlayStation 3 dapat dimainkan oleh 32 orang sekaligus, sedangkan untuk PC belum diketahui. Seperti pada game RDR, para pemain dapat membentuk sebuah geng yang tak lagi diberi peringkat melalui XP, tapi dari Reputation. 

Peta di dalam game GTA V besarnya 5 kali peta di game GTA IV. Seperti peta GTA lainnya, peta ini akan dibagi menjadi 3 bagian.
 


2. Tomb Raider Reboot Publisher: Square Enix. Rilis: 5 Maret



 


Selain hadir di PC, Tomb Raider Reboot juga akan diluncurkan untuk platform PS3 dan XBOX 360. Tomb Raider versi baru ini akan menceritakan pengalaman paling pertama dari Lara Croft. Di game ini, Croft, karakter utama dari game ini, tidak akan digambarkan sebagai orang yang kuat seperti seri Tomb Raider sebelumnya. Di game tersebut akan ditampilkan Croft muda yang terdampar di sebuah pulau. Ia akan banyak berjuang dan belajar untuk bertahan hidup.

3. SimCity 5 EA. Rilis: 8 Maret



Buat gamer yang suka membangun dan menata kota game SimCity lah jawabannya kabarnya EA akan merilis seri game terbarunya yaitu game SimCity 5 game ini juga kabarnya bisa dimainkan secara multiplayer, buat para gamer sabar ya untuk menanti game ini :)

4. Battlefield 4: EA. Rilis: Akhir 2013


   Game ini mengusung peperangan modern. Battlefield 4 memang salah satu game Firts Person Shooter (FPS) yang cukup digandrungi. Game ini mengedepankan kualitas grafis dengan efek animasi yang mempesona. Seri keempat game ini digandangkan bakal tampil lebih baik, bahkan agar lebih fokus mengembangkannya, DICE menghentikan pembuatan seri Bad Company.


Rainbow Six: Patriots
Tanggal rilis: 2013 / TBA
Tom Clancys Rainbow 6 Patriots Wallpaper in hd 640x400 5 Game FPS yang Wajib Ditunggu di tahun 2013

   Game ini menceritakan sebuah konpirasi yang terjadi di Amerika, The Patriots – sekelompok orang yang hendak merevolusi Amerika dengan caranya sendiri. Di sinilah tugas Rainbow Six berada, walaupun detail game ini masih belum berlanjut. Ubisoft sebagai publishernya tidak akan mengecewakan gamers (kecuali DRM nya kembali dipergunakan lagi, itu jadi lain soal). Kita tunggu saja
Oke, itu kelima game yang patut kamu tunggu di tahun 2013. Walaupun beberapa masih rencana, namun cukup membuatmu antusias dan mempersiapkan rig-mu agar mampu menjalankannya dengan lancar


0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.