Friday 28 December 2012


Pernikahan adalah hari yang indah. Untuk memperingati hari yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup itu, banyak orang melakukannya dengan cara unik.

Membicarakan soal pernikahan, pasti tak terlupakan mengenai kue pernikahan. Ya, kue simbolis ini seringkali dipilih kedua mempelai sebagai tanda kebersamaan. Namun bagaimana jika mereka memilih kue yang tak lazim?

Ya, di dunia ini rupanya ada pasangan-pasangan pengantin yang entah mengapa mereka memilih kue pengantin dengan bentuk unik dan bahkan aneh. Seperti kue-kue pernikahan zombie berikut ini. Mau coba?

 1. Kue Serangan Zombie

Kue Serangan Zombie

Sepertinya desainer kue ini terinspirasi dari serial populer The Walking Dead di mana para zombie datang untuk menyerang manusia hidup. Ya, kue ini sangat cantik seandainya tanpa ada serangan zombie.

2. Kue Mempelai Zombie 

Kue Mempelai Zombie

Entah ada atau tidak di dunia ini, sosok zombie memang menyeramkan. Apalagi jika kekasih kita yang akhirnya menjadi calon suami adalah sesosok zombie. Menyeramkan, bisa-bisa kamu akan ditarik sepanjang jalan menuju altar oleh calon suami zombie-mu seperti kue ini!

3. Kue Kuburan Zombie 

Kue Kuburan Zombie

Dalam berbagai film Hollywood mengenai zombie, selalu diceritakan bahwa mereka yang hidup kembali sebagai zombie keluar dengan beringas dari kuburan. Itu yang ada dalam kue pernikahan ini. Di mana sosok-sosok zombie menyembur dari tengah kuburan.

4. Kue Melawan Zombie 

Kue Melawan Zombie

Apa yang terjadi jika tiba-tiba kamu diserang zombie? Jangan lupa untuk membawa peralatan elektronik seperti gergaji listrik atau pemotong rumput listrik ini. Ya, kue pernikahan ini sudah sangat jelas bukan membantu kamu cara untuk melawan para zombie yang tergiur memakan otakmu.

5. Kue Gangguan Zombie 

Kue Gangguan Zombie

Kedua mempelai pengantin ini sepertinya begitu bahagia, namun mereka tampak tidak menyadari bahwa ada zombie yang mengendap-endap dan siap menyerang. Hmm, semoga pernikahanmu tidak seperti kue zombie ini ya!

6. Kue Hancur Karena Zombie 

Kue Hancur Karena Zombie

Oke, mungkin kue ini tampak yang paling dibangun asal-asalan dibandingkan desain kue zombie sebelumnya. Namun kue zombie ini begitu memperlihatkan kekacauan yang disebabkan oleh sekelompok zombie haus otak yang tentunya mengerikan.

7. Kue Serbuan Zombie 

Kue Serbuan Zombie

Tidak hanya zombie, kue ini juga terinspirasi dari serial terkenal Buffy the Vampire Slayer. Well, apa bedanya zombie dan vampire? Tidak ada, karena mereka semua sama-sama haus akan tubuh hidup manusia dan cukup mengerikan ada di sekeliling kamu.

8. Kue Otak Zombie 

Kue Otak Zombie

Kue ini dibuat oleh Katie Karcher, pemilik restoran Seasoning di kawasan Benton, Illinois, Amerika Serikat. Bisa dibilang ini kue zombie paling mengerikan namun keren yang sepertinya terinspirasi dari game populer Plants vs Zombies. Hampir seperti otak manusia betulan, bahkan saus stroberri membuatnya seperti darah. Masih ingin mencicipi?

9. Kue Pertarungan Zombie 

Kue Pertarungan Zombie

Lagi-lagi gergaji listrik. Ya, sepertinya itu adalah yang paling sering disertakan di berbagai kue yang menampilkan serangan zombie. Tapi itu memang benar, ketika ada zombie di depanmu tinggal hancurkan saja bagian tubuh mereka dengan gergaji listrik.

10. Kue Pembunuhan Zombie 

Kue Pembunuhan Zombie

Oke, kue ini cukup mengerikan hampir sama seperti kue otak zombie tadi. Sang mempelai wanita tampil seram membelakangi calon suaminya yang sudah berdarah-darah. Mungkin kamu bisa memakannya, hanya semoga mempelai wanita ini benar-benar hanyalah ornamen penghias kue, bukan zombie betulan.




sumber http://www.wowpocong.info/2012/12/kue-kue-pernikahan-zombie-paling-keren.html

0 komentar :

Post a Comment

Jika anda ingin mengomentari postingan diatas atau pertanyaan dan request Fakta yang anda mau? Silahkan berikan komentar anda. Diharapkan tidak Mengandung unsur Pornografi maupun SARA.